Breaking News

Cari tambahan uang jajan yuk..

"Menakjubkan"

...sore ini saya 'paksa'kan diri untuk berkunjung ke hampir semua blog NIM ganjil...
sebuah prestasi yang boleh saya banggakan dari dedikasi adinda-adinda hampir secara keseluruhan.

Kuliah online pertama ini, telah memberi kesan buat kita semua.
Bahkan ini juga kali pertama saya menikmati proses pembelajaran e-learning yang selama ini saya baca secara teoritis atau aplikasi dari pengalaman-pengalaman orang.

Di sini ada motivasi, emosi, kreativitas, kognisi, afeksi, psikomotor, bersinergi bagai orkestra menggiring suatu proses belajar yang terdiri dari input, proses dan memberi hasil out put.

Apakah pengalaman ini bisa kita ceritakan dengan bahasa 'curhat anak gaul'? ..sudah pasti. Atau kita beri nuansa sedikit ilmiah dikaitkan dengan konsep-konsep psikologi/ilmu perilaku nya? Atau kita kupas habis dengan bahasa ilmiah?

Begitu banyak insight telah kita hadirkan dari diri kita yang telah mendapat anugrah kehidupan dari Tuhan Yang Maha Esa.Mari kita syukuri dengan menggali potensi diri dengan belajar dari diri sendiri.

sebuah kata yang tak pernah cukup menggambarkan segalanya
Menakjubkan

terima kasih untuk partisipasinya semua.
kita baru memulai...

*)untuk temen-temen yang merasa postingnya di blog tidak sempurna, seperti daftar pustaka belum di-link, nama temen kelompok juga belum ada, testimoni belum ada, tata tulis masih ingin dirapikan,dan lain-lain, saya beri waktu hingga tanggal 4 Maret 2010 pukul 24.00.

**) buat yang masih ingin sharing perasaan dan pengalamannya ke saya, silahkan kirim via e-mail. saya akan sangat menghargainya.

wass,
dosen pengampu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed Template By Blogger Templates - Powered by Sagusablog