Breaking News

Cari tambahan uang jajan yuk..

Mohon pendapat untuk kuliah online tanpa pertemuan di kelas

Dear adinda,
melihat semangatnya respon adinda untuk kuliah online, saya ingin bertanya dan mohon pendapat segera;
Jika pada perkuliahan ke-6 tentang ragam pembelajaran kita lakukan online tanpa pertemuan di kelas bagaimana? Artinya adinda dapat online dimana saja, seperti di rumah, di kantin, di warnet atau dimana pun yang tidak tergantung dengan wifi di psikologi usu.

Keputusan kuliah ini akan berlangsung online atau bertemu di kelas sebaiknya sudah dapat ditentukan pada hari Senin pukul 10.00 melalui komting masing-masing kelas.

Oleh sebab itu mohon segera respon pada komen ini ya.
Terima kasih.
Dosen Pengampu
F. Dina A

44 komentar:

  1. kalau saya sih bisa bu..
    okok saja...
    ntar saya kabari yang lain bu...
    supaya nge cek blog ibu...

    BalasHapus
  2. bisa aja bu,
    sekalian mencoba untuk pertama kali

    BalasHapus
  3. oke buuuuuuuuuuuuu setujuuuuuuuuu :)

    BalasHapus
  4. kita coba aja bu, mgkn bakal sulit untuk beberapa yang gak ngerti pada pertemuan sebelumnya tapi dengan ini jadi ada kesempatan bljr sendiri juga kan ? boleh buk lanjutkan !

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  6. baik lah buk mari kita coba.
    pasti bakalan seru dan jadi pengalaman baru lagi buat saya pribadi.
    kali ini saya tidak mau ketinggalan lagi kayak kemaren karena masalah wifi n apa lah pokoknya.
    saya harus benar-benar pasti'i semuanya biar belajar nya tidak ada hambatan lagi karena masalah modem atau wifi dan apa lah itu yang lain nya.

    :D

    BalasHapus
  7. heMmm...
    syik juga tuh
    bole bu,,,,
    ^_^

    BalasHapus
  8. Saya SANGAT setuju Bu.. :D

    BalasHapus
  9. okeh buk ..
    jadi bisa coba" GTalk, biar klihatan dkit mnfaat kuliah online ni ..

    Klo emg sangat efektif ,bisa diteruskan ..

    BalasHapus
  10. okeh buk ..
    jadi bisa coba" GTalk, biar klihatan dkit mnfaat kuliah online ni ..

    Klo emg sangat efektif ,bisa diteruskan ..

    BalasHapus
  11. thanks adinda yang udah beri komen positif..
    tolong minta temen-teman untuk komen...
    jika kita kelas A dan B berjumlah sekitar 120 dan untuk memutuskan kita kuliah online atau tidak di selasa dan rabu setidaknya terpenuhi kuorum 3/4 + 1 , jadi sekitar 76 orang yang komen. jika mayoritas setuju kita akan coba. Makin cepat terpenuhi makin cepat keputusan bisa diambil...

    so, keputusan ada di tangan adinda semua :)

    thanks
    di

    BalasHapus
  12. saya rasa kuliah online ini memberi efek positif bagi mahasiswa dan respon dari mahasiswanya sendiri juga bagus jadi tidak ada salahnya kita coba bu :D

    BalasHapus
  13. setuju bu..
    gak ada salahnya dicoba.
    :)

    BalasHapus
  14. setuju sekaleeeeee,bu
    wahahahaha....

    BalasHapus
  15. Menurut saya tdk ada salahnya di coba ibu:) Dgn mencoba maka kita akan tahu hasil na:)
    Bkn begitu teman2 ??

    BalasHapus
  16. saya stju bu
    skalian mncoba pngalaman baru
    :)

    BalasHapus
  17. Saya setuju Bu untuk dicoba :)
    Meskipun mungkin awalnya akan mengalami kesulitan ketika masuk ke dalam forum diskusi online-nya, tapi tidak ada salahnya juga dicoba..

    BalasHapus
  18. Saya setuju juga bu...
    Apa salahnya bu kalau kita coba dulu..
    Toh kan gpp bu sekali-kali ada variasi dalam belajar..tidak hanya dikelas aja..
    Tapi mohon bimbingannya juga ya bu.. :)

    BalasHapus
  19. Sangat setuju bu,, patut dicoba untuk pertama kali. :)

    BalasHapus
  20. saya setuju bu..
    mari kita coba bu..

    BalasHapus
  21. ^_^
    setuju.setuju.setuju...
    pasti seru bu,,,

    BalasHapus
  22. ok..thanks buat yang udah posting komentar...
    ayo peran kalian semua menentukan...
    masih 1/4 nih yang posting komen..:(

    take care

    BalasHapus
  23. saya setuju saja bu.
    karena ini bisa dijadikan cara baru untuk memahami materi pelajarn tanpa harus tatap muka. :)

    BalasHapus
  24. sangat setuju ..
    setuju sekali ..
    sangat setuju sekali bu ..
    :D

    BalasHapus
  25. saya setuju sih bu, tapi saya punya masukan bu.
    Bagaimana jika ada siswa yang kurang paham belajar sendiri dengan metode online, kan tidak semua bisa secepatnya mengerti. Tapi jika bertatap muka kan kita bisa saling mengajari dan diajarkan bu.
    Ini cuma sekedar usulan saja kok bu.
    Terimakasih

    BalasHapus
  26. Saya setuju bu..
    perlu untuk di coba supaya lebih mengerti menggunakannya..

    BalasHapus
  27. setuju buk,

    tapi ad ribetnya juga buk kalau blum di beresih msalah apa saja yang hrus di buat sperti Gtalk,saya masih bingung gmn buk hehhehe

    BalasHapus
  28. saNgat setuju bu. maaf bu terlambat koment krn laptop bermasalah bu.

    BalasHapus
  29. menurut saya bu metode ini sangat baik karna dpat mmberikan pngalaman bru bwt qta smua......
    tpi ada kekurangan nya misal nya aja dngan metode sperti ni qta jdi sperti mmiliki jarak sperti diklas kmaren..........
    walaupun qta diruangan yang sama pi qta jdi mrasa sperti jauh........
    pi sbnar nyah metode sperti ni sngat mnarik buuu......
    lanjutkan y bu........
    hehehehehe
    :)

    BalasHapus

Designed Template By Blogger Templates - Powered by Sagusablog